Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer

Hot News

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Seorang Perempuan di Kanada Anggap Pesawat Adalah Suaminya

Seorang Perempuan di Kanada Anggap Pesawat Adalah Suaminya

Selasa, 12 Agustus 2014




Seorang wanita memanjat pagar kawat berduri di Halifax Stanfield Bandara Internasional di Nova Scotia, Kanada, pada hari Minggu (10/8) dengan tujuan untuk menghentikan pesawat pikirnya pesawat itu membawa suaminya, kata juru bicara kepolisian Royal Canadian Mounted.

"Niat nya untuk menghentikan pesawat lepas landas," kata Sersan Al LeBlanc. "Ia melompat pagar keamanan dan staf bandara dan polisi segera menangkapnya," seperti yang dikutip dari CNN, Senin (11/8).

Wanita itu memanjat pagar keamanan yang dipasangi kawat duri sekitar 8:30 pagi waktu setempat, menurut Peter Spurway, Wakil Presiden komunikasi bandara.

"Dia terlihat oleh menara kontrol pesawat. Salah satu dari orang kami langsung menangkapnya. Dia berada di lapangan terbang selama 10 menit,"kata Spurway.

"Wanita itu kemudian mengatakan kepada polisi bahwa ia yakin suaminya adalah pesawat, dan dia berusaha untuk menghentikannya," ujar Spurway.

"Ini adalah jenis kejadian yang sangat tidak biasa. Saya belum pernah mengalami insiden ini selama bertahun-tahun bekerja sebagai seorang perwira,"kata LeBlanc.

Polisi langsung membawa perempuan itu ke rumah sakit untuk penanganan medis. Menurut LeBlanc, dia menderita luka-luka ringan karena terkena kawat berduri.

Wanita berusia 37 tahun ini adalah penduduk Fall River, sebuah pinggiran kota kecil sebelah barat dari bandara. LeBlanc mengatakan suaminya tidak ada dalam penumpang pesawat apapun dan wanita itu tidak mendapatkan tuntutan pidana.

Bandara melakukan tinjauan lengkap untuk langkah-langkah keamanan mereka, menurut Spurway. "Ini adalah kejadian yang sangat langka. Saya di sini sudah delapan tahun dan ini tidak pernah terjadi," tutupnya.

sumber lintas.me

No Responses to "Seorang Perempuan di Kanada Anggap Pesawat Adalah Suaminya"

Poskan Komentar