Halo Sobat ! | Members area : Register | Sign in
About me | SiteMap | Arsip | Terms of Use | Dcma Disclaimer

Hot News

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Pria Ini Dorong Tanaman Sejauh Seribu Meter di Gunung dengan Hidungnya

Pria Ini Dorong Tanaman Sejauh Seribu Meter di Gunung dengan Hidungnya

Selasa, 12 Agustus 2014





Stuart Kettell melakukan aksi yang dianggap gila dengan salah satu anggota tubuhnya. Pria berusia 49 tahun ini menjadi orang pertama yang berhasi mendorong tanaman Brussels (tanaman berbentuk mirip kol mini) hingga sejauh 1,085 meter di gunung dengan menggunakan hidungnya.

"Pada 30 Juli, aku akan mendorong tanaman Brussels ke Gunung Snowdon dengan hidungku," tulis Stuart di blog pribadinya. "Sebelumnya aku melakukan uji coba di Snowdon dan berhasil membawa tanaman itu sejauh 160 meter dalam waktu 50 menit."

Setelah uji coba tersebut, Stuart menghabiskan 4 hingga 5 hari untuk menyelesaikan tantangannya. Stuart berhasil menaiki gunung Snowdon dengan merangkak sambil mendorong sebuah tanaman Brussels dengan hidungnya.

Seorang kameramen sengaja merekam aksi ini untuk memastikan Stuart tidak menipu. "Dia memang gila. Dia tidak memiliki kulit di lututnya, pergelangan tangannya sakit dan lehernya benar-benar lelah," ujar Richard Crump.

Ternyata Stuart melakukan aksi ini bukan tanpa sebab. Tantangan itu dilakukannya untuk mengumpulkan uang guna didonasikan ke Macmillan Cancer Support. Rupanya ini bukan pertama kalinya bagi Stuart. Pria berhati emas tersebut sebelumnya pernah melakukan beberapa tantangan aneh lainnya.

Beberapa waktu lalu, Stuart melakukan aksi lari yang setara dengan tujuh maraton selama tujuh hari di dalam roda hamster raksasa. Dia juga menaiki sepeda kuno beroda raksasa sepanjang jalan dari End Land hingga John O'Groats dan berjalan 500 mil di atas panggung. Tak hanya itu, Stuart juga melakukan tantangan levitasi awal tahun ini.

No Responses to " Pria Ini Dorong Tanaman Sejauh Seribu Meter di Gunung dengan Hidungnya"

Poskan Komentar